Paling Keren Cara Membuat Kotak Hantaran Mika

Cara membuat kotak hantaran mika Cma kotak mika nya jadi melengkung ke dalam bagian bawahnya. Tutup hantaran seserahan mika.

20+ Inspirasi Cara Membuat Kotak Hantaran Mika

Cara membuat kotak hantaran mika. Tutorial cara membuat box mika untuk parsel tutorial pemotongan mika untuk tutup parsel kita juga jual mikanyanya tiap meter. Cara membuat kotak hantaran dari kardus bekas duration. Biar bonekaku nanti terlihat bagus dan tidak murahan maka aku membungkusnya menggunakan plastik mika yang tebalnya 25 mm.

Klo kalian mau bikin sendiri tutup mika untuk kotak seserahan kalian saya sarankan coba dulu membuat kotak menggunakan karton. Tutorial cara membuat box mika untuk parsel. Neh aku kasih tahu yaa.

Unknown 24 januari 2019 0403. Dan karena biar irit aku membuat sendiri kotak mika tersebut aku tahu cara buatnya dari internet juga seh. Ada yang hias seserahan sendiri tapi kotaknya beli.

Membuat parcel hantaran seserahan pernikahan dengan keranjang tutup mika monday 19 october 2015 selamat buat para pasutri yang sedang mempersiapkan pernikahan. Punya ide bikin kotak seserahan dan hias seserahan sendiri awalnya baca di blog orang cara buat kotak seserahan. Supaya ukurannya pas tidak membuang mika yg sudah terlanjur dipotong.

Oia saya beli mika 4meter yg ukuran lebarnya kurang lebih 15meter untuk 8 kotak seserahan. Kerajinan tangan dan bros 28633 views. Video tutorial cara membuat kotak tidak menggunakan lem.

Cukup sampai disini informasi mengenai Cara membuat kotak hantaran mika yang dapat Anda simak di kesempatan ini. Berharap postingan Cara membuat kotak hantaran mika diatas bisa berguna buat kalian. Jangan lupa share juga ke teman-teman Anda melalui Facebook, Instagram, Twitter yah. Terimakasih sudah berkunjung, sampai ketemu lagi di postingan lainnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel